Cara Menyembuhkan Liver, TERBUKTI Ampuh Sembuhkan Liver / Penyakit Hati (Hepatitis) Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Liver

Untuk anda yang saat ini mengidap penyakit liver dan sedang mencari cara menyembuhkan liver, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya, karena memang QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit liver.













QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan liver ini mampu bekerja dengan cara membunuh virus penyebab penyakit liver, mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B dengan cepat dan aman dengan menggunakan cara tradisional alhasil dengan anda mengkonsumsi obat liver QnC Jelly Gamat secara rutin, penyakit liver dapat sembuh total.



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "TNC" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "TNC" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat liver QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Mengenai Penyakit Liver


Liver atau hati merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting, organ hati berada dibawah diafragma. Organ hati atau liver juga rentan dengan gangguan penyakit dan gangguan kesehatan lainnya. Organ liver atau hati yang terletak di dalam tubuh memiliki peranan penting salah satunya sebagai organ tubuh untuk menetralkan racun dari berbagai sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya. 

Selain itu fungsi liver atau hati juga berperan sebagai alat ekskresi, membantu kinerja dan fungsi ginjal, menghasilkan amonia, menghasilkan urea, asam urat, memanfaatkan nitrogen dari asam amino dsb. Namun tidak dapat dipungkiri, liver ini dapat terserang virus yang menyebabkan penyakit liver.

Nah penyakit liver ini sendiri terjadi akibat adanya perlemakan pada hati (fatty liver), hepatitis, tumor, sirosis hingga kanker hati. Penyakit liver juga bisa dikatakan penyakit peradangan hati atau Hepatitis yang di sebabkan oleh virus/bakteri , bahan-bahan beracun dan alkohol. Masuknya penyebab penyakit liver tersebut biasanya melalui berbagai zat makanan dan minuman yang anda konsumsi yang tidak diproses dengan baik , kondisi dalam keadaan tidak bersih dan memang pada dasarnya mengandung racun . Selain itu pola hidup yang tidak sehat seperti meminum minuman yang mengandung alkohol juga bisa menjadi faktor pemicu terjadinya penyakit liver

Penyakit liver adalah penyakit berbahaya yang menyernag organ liver atau hati. Seseorang dapat menderita penyakit liver baik karena penyakit seperti hepatitis yang di sebabkan oleh virus maupun gaya hidup yang tidak sehat seperti terlalu banyak konsumsi makanan berlemak adn junkfood, rokok, alkohol,  dan bisa juga efek samping dari obat kimia tertentu yang di konsumsi dalam jangka panjang.

Penyebab Penyakit Liver :
  • Adanya gangguan atau kelainan pada proses metabolisme
  • Sering merokok
  • Sering mengkonsumsi alkohol
  • Kelainan hati sejak bawaan lahir
  • Penggunaan obat-obatan tertentu
  • Terinfeksi virus atau bakteri
  • Mengalami kekurangan asupan nutrisi atau gizi

Gejalanya :
  • Terjadi penurunan berat badan dan nafsu makan berkurang
  • Kuku mengalami perubahan menjadi lebih melengkung
  • Jaundice atau perubahan warna kulit, putih mata dan kuku menjadi kekuningan
  • Air urine berwarna lebih pekat dari biasanya
  • Mengalami anemia
  • Bau mulut dan bau badan tidak sedap
  • Tubuh terasa lemah atau lemas
  • Menjadi mudah lelah
  • Perut yang semakin membuncit karena adanya pembengkakan pada liver
  • Sebagian sering mengalami mimisan

PENDERITA PENYAKIT LIVER KERAP KALI MENGALAMI MIMISAN (HIDUNG BERDARAH)

Bahaya penyakit liver dapat dengan mudah mengalami mimisan yang frekuensinya cukup sering, apalagi bila melakukan kegiatan yang termasuk padat. Mimisan adalah kondisi yang bisa menyerang siapa saja, namun hal ini tidak terlalu diperhatikan dan justru biasanya diremehkan. Mimisan bukan hanya sekadar kelelahan, tapi juga sebagai tanda bahwa ada yang tak beres pada organ tubuh kita, termasuk hati. (halosehat.com)

Berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit liver :
  1. Menghindari penularan melalui makanan & minuman yang terkontaminasi, suntikan, tato, tusukan jarum yang terkontaminasi, kegiatan seksual, dll.
  2. Bila perlu menggunakan jarum yang disposable/sekali pakai
  3. Pemeriksaan darah donor tehadap hepatitis virus
  4. Senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan
  5. Program vaksinasi hepatitis B
Beberapa tips diatas memang efektif dalam mencegah penyakit liver. Namun untuk anda yang sudah lama mengidap penyakit liver juga tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai solusinya yaitu QnC Jelly Gamat. Kendati penyakit liver ini termasuk penyakit yang berbahaya dan dapat mengancam jiwa penderitanya, namun dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit liver ini dapat segera disembuhkan, karena QnC Jelly Gamat ini merupakan ramuan herbal alami yang sudah terbukti khasiatnya dapat membantu sembuhkan penyakit liver.

Testimoni QnC Jelly Gamat obat penyakit liver

Cara Menyembuhkan Liver, TERBUKTI Ampuh Sembuhkan Liver / Penyakit Hati (Hepatitis) Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan liver ini merupakan produk herbal unggulan yang esklusif. Produk herbal ini dikenal dengan produk herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit salah satunya liver. Obat liver QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan kental yang sangat mirip seperti Jelly. Bahan utama dari produk herbal ini yaitu terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang emas atau gamat emas.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal REKOMENDASI para ahli untuk digunakan sebagai solusi alternatif untuk pengobatan penyakit liver atau penyakit lainnya. Produk herbal QnC Jelly Gamat ini sangat cocok untuk semua kalangan, anak-anak , remaja, dewasa dan ibu hamil, Produk herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping karena semua bahanya benar-benar murni dari bahan herbal.

Dari semua komposisi / bahan yang ada, teripang emasnya sangat berperan disini karena memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat yang bagus untuk membantu proses penyembuhan liver. Berikut kandungan aktif yang dimaksud :



Dari semua kandungan aktif diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi pada organ hati (liver akibat virus)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, kandungan antiseptik alamiahnya juga ikut berperan disini karena memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab penyakit liver, yang artinya mampu membunuh virus penyebab penyakit liver secara tuntas, dibantu dengan kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B dengan cepat dan aman dengan menggunakan cara tradisional.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat liver :
  • Mampu meningkatkan stamina tubuh
  • Mengandung antioksidan tinggi, antivirus dan antibakteri alami (antiseptik alami)
  • Mampu mempercepat penyembuhan luka baik itu luka dalam atau luar
  • Mampu membantu mempercepat penyembuhan penyakit
  • Mengatasi dan menghentikan peradangan serta infeksi
  • Mencegah dan mengobati kanker
  • Meningkatkan sistem imuns tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan sirkulasi atau peradangan darah dalam tubuh
Dibantu dengan kandungan kolagen karena dapat mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Serta penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.Selain itu gamat juga mampu memperbaiki fungsi hati secara bertahap. disempurnakan dengan kandungan  “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel hati (penderita liver) dan jaringan tubuh manusia yang  telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit liver / menunjang kesehatan liver (hati) ini sejalan dengan penelitian pada ahli. Nah berikut penjelasannya :
  • Bahkan Menurut Dokter Hariadi menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.
  • Menurut Dr. Zen Djaja MD di kota Malang, mengatakan bahwa sifat gamat (teripang) yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang juga sangat baik dalam membantu memperbaiki fungsi hati
  • Menurut hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dokter Hariadi bahwa kandungan kolagen tinggi didalam teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver  dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.Selain itu gamat juga mampu memperbaiki fungsi hati secara bertahap. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.
  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang tersebut mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sementara itu penggunaan bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit liver tanpa khawatir mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan bahan pelengkap ini.

Bahan-bahan yang ada dalam obat QnC Jelly Gamat  tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Liver : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471



DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk TNC ( Kode produk TNC harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Khasiat dan manfaat dari obat liver QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit liver.
Perlu anda ketahui juga bahwa obat liver QnC Jelly Gamat ini diperkaya oleh berbagai macam zat gizi sehingga menyehatkan bagi tubuh berperan sebagai suplemen kesehatan, sehingga dengan anda rutin mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat, anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit.
Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit liver beserta gejalanya seperti perut membengkak, warna kulit menjadi kuning, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :






Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan liver dengan mengkonsumsi obat liver QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Liver Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :


Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat liver yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat liver di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :




Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat liver ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat liver online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit liver yang selama ini di derita. Amin :)

ARTIKEL TERKAIT :
 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TNC SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Liver, TERBUKTI Ampuh Sembuhkan Liver / Penyakit Hati (Hepatitis) Sampai Tuntas"

Posting Komentar