Pengobatan Alternatif Hepatitis B

Pengobatan Alternatif Hepatitis B

Sudah lama mengidap penyakit hepatitis b ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat untuk mengatasi penyakit anda tersebut namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami dan aman ??? Jika demikian, simaklah terus artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan alternatif hepatitis b dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas tentang penyakit hepatitis b
pengobatan alternatif hepatitis b
Hepatitis b merupakan suatu penyakit dimana terjadinya infeksi hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis B (HBV). Hepatitis B ditularkan melalui darah, air mani, atau cairan tubuh lain dari orang yang terinfeksi virus Hepatitis B memasuki tubuh seseorang yang tidak terinfeksi. Hal ini dapat terjadi melalui kontak seksual, berbagi jarum, jarum suntik, atau peralatan obat injeksi lainnya atau dari ibu ke bayi saat lahir.

Hepatitis B bisa menjadi peradangan kronis atau menahun pada hati. Kronis Hepatitis B dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, seperti sirosis atau kanker hati. Menurut data tahun 2003 jumlah pengidap Hepatitis B Kronis di Indonesia berjumlah 13,3 juta orang dan mempunyai resiko mendapat kanker hati 223 kali populasi normal. 15-25% dari pengidap Hepatitis B kronis meninggal karena sirosis dan kanker hati

Berikut ini gejala hepatitis b :
  • Pusing kepala (rasa pusing kepala yang akan menyerang tiba tiba seperti penyakit vertigo. Hal ini dapat terjadi karena tubuh telah di masuki oleh virus sehingga di infeksi oleh virus dengan cepat sehingga efek gejala hepatitis yang di rasakan oleh tubuh yang pertama adalah rasa pusing yang akan menyerang kepala)
  • Mual dan muntah (Mual dan muntah dapat terjadi dan menjadi gejala penyakit hepatitis a jika penderita nya mengkonsumsi makanan yang telah tercemar oleh virus hepatitis. Mual dan muntah akan berlangsung lama dan sering, tergantung pada setiap orang karena gejala hepatitis yang di rasakan akan berbeda)
  • Sakit tenggorokan
  • Nyeri sendi (Gejala hepatitis yang akan menyebabkan sakit persendian bisa di atasi dengan menggunakan obat pereda nyeri, tetapi sebaik nya menggunakan obat alami agar tidak memberatkan kerja hati yang sedang di ganggu oleh virus hepatitis)
  • Penyakit kuning (kulit yang normal akan menjadi kuning dan bayak di sebut dengan penyakit kuning. Tidak hanya kulit, bahkan mata juga bisa menjadi kuning)
  • Nyeri pada perut (Jika tidak sehingga untuk menyentuh perut dan merasakan sakit ketika di sentuh, maka hal itu menandakan bahwa hati sudah mengalami pembengkakan sehingga menyebabkan rasa nyeri atau sakit pada perut)

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Alternatif Hepatitis B Yang Tepat Dan Aman

pengobatan alternatif hepatitis b
Pengobatan alternatif hepatitis b dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui, Jelly Gamat ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan yang terbuat dari satwa laut bernama teripang yang sangat kaya akan khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya hepatitis b ini.

Namun bukan berarti sembarang jenis teripang dapat dijadikan obat hepatitis ini. Hanya teripang dengan jenis species golden stichopus variegatuslah yang efektif dijadikan obat jelly gamat. Karena hanya dalam teripang jenis ini ditemukan kandungan gammapeptide, gammapeptide ini sangat berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit hepatitis b, karena mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain gammapeptide, masih banyak kandungan lainnya yang juga ikut berperan dalam menyembuhkan penyakit hepatitis b yakni :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Diantara beberapa kandungan diatas, yang paling berperan aktif dalam mengatasi penyakit hepatitis ialah kandungan kolagen dan protein. Karena kandungan tersebut memiliki sifat antiradang serta mempu meregenerasi dan memperbaiki sel yang telah rusak akibat peradangan secara singkat. Selain itu Gamat merupakan suplemen organik oleh karena itu , penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

pengobatan alternatif hepatitis b
Jelly Gamat yang dijadikan sebagai pengobatan alternatif hepatitis b ini merupakan salah satu produk suplemen kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene  R & D SDN BHD-Malaysia. Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan herbal yang bernama jelly gamat gold-g.

Alasannya kenapa ? Karena untuk menghilangkan bau amis karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang, dan juga obat ini tidak mengandung bahan kimia sedikit pun yang dapat membahayakan kesehatan tubuh pada orang yang mengkonsumsinya, serta tanpa menambahkan bahan pengawet kimia ataupun bahan pewarna lainnya dan warna jelly gamat gold-g ini bening seperti jelly pada umumnya serta tidak memiliki rasa (tawar) karena sudah melalui proses 4 tahap destilasi.

Berikut ini kisah nyata salah satu konsumen kami yang sembuh dari hepatitis setelah mengkonsumsi Jelly Gamat :
pengobatan alternatif hepatitis b
Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

" Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

  • Nama : Dwijo Wasi Widyanto
  • Umur : 36 tahun
  • Alamat : Sukabumi
  • Keluhan : Hepatitis B
  • Jenis Produk : Spirulina, Gold-G
".. Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri."

Itulah keistimewaan yang dimiliki Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit hepatitis b. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat untuk menjadikannya solusi atas penyakit yang selama ini anda derita, anda dapat segera memesannya dengan cara sms : 085.353.763.726 atau bbm ke : 5371255a menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


NG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.353.763.726

Contoh Pemesanan:
NG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa  Barat: 085.221.888.XXX

Format NG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 Rp 398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.5.184.000
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM Malaysia)
             – Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir
Daftar Harga di atas merupakan daftar harga resmi perusahaan. Jika anda menemukan jelly gamat gold-g dengan harga yang lebih murah hati-hati mungkin saja itu produk jelly gamat gold-g palsu.

Perhatian !!!

  • Bagi anda yang baru pertama kali membeli obat herbal jelly gamat gold-g secara online, jangan takut barang tidak sampai, karena disini kami melakukan sistim kirim barang terlebih dahulu. Nah setelah barang di terima baru anda transfer pembayaran. (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NG ), sebaiknya disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jelly Gamat Gold-G kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi CS kami di No 0853.5376.3726 atau juga bisa lewat BBM 5371255A.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja obat herbal jelly gamat gold-g secara online kepada kami. Semoga dengan adanya obat yang kami jual ini penyakit yang anda derita bisa di sembuhkan.

Pengobatan Alternatif Hepatitis B

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alternatif Hepatitis B"

Posting Komentar