Cara Mengobati Hepatitis C, AMPUH Mengobati Hepatitis C / Radang Hati / Peradangan Hati Sampai Tuntas

Cara Alami Mengobati Hepatitis C

Cara Mengobati Hepatitis C ,- Bagi anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit hepatitis c, dan sedang mencari cara alami mengobati hepatitis c, disini kami rekomendasikan obat hepatitis c alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan aktif yang terkandung di dalamnya mampu mempercepat penyembuhan sakit hepatitis c. 

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati hepatitis c ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan asli indonesia yang sangat multikhasiat, berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utama obat hepatitis c, lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya hepatitis c ini.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati hepatitis c ini mampu bekerja dengan cara :
  1. Memperbaiki fungsi-fungsi organ hati
  2. Membersihkan hati dari berbagai virus dan juga racun
  3. Memberi nutrisi pada organ hati
  4. Meningkatkan metabolisme dalam tubuh
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh penderita hepatitis
  6. Memperbaiki jaringan yang rusa
  7. Mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lipat
  8. Mudah diserap oleh tubuh
  9. Meningkatkan vitalitas dan juga kebugaran
  10. Menjaga tubuh dari berbagai serangan penyakit
  11. Memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda
  12. Mengurangi rasa sakit di bagian perut penderita hepatitis c serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di organ hati
  13. Membantu mendetoksifikasi racun dalam hati, karena didalamnya terdapat kandungan vitamin B riboflavin dan niasin yang baik untuk membersihkan organ hati

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat hepatitis c alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!


Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis C

Cara mengobati hepatitis c
Hepatitis C merupakan penyakit yang menyerang organ hati yang berupa peradangan bahkan jika semakin parah maka akan menyebabkan kanker hati, penyakit ini disebabkan oleh Hepatitis C Virus (HCV). Penyakit Hepatitis C biasanya tidak menimbulkan gejala – gejala awal atupun gejala khas, hingga biasanya penyakit ini disebut silent disease atau wabah terselubung.

Virus Hepatitis C ini masuk kedalam tubuh dan mulai tumbuh di dalam sel hati dan kemudian mengganggu aktivitas normal dari sel tersebut yang kemudian menginfeksi sel lain yang sehat. Dari banyaknya kasus, hampir 85% penderita yang awalnya terinfeksi HCV menjadi kronis dan terus menerus merusak hati selama bertahun tahun dan dalam kondisi tersebut hati bisa menjadi rusak dan terjadi sirosis (pengerasan hati) dan pada stadium akhir akan menjadi penyakit kanker hati.

Sedangkan menurut dr. Radius Kusuma (alodokter.com), Hepatitis C adalah salah satu virus penyebab peradangan hati (hepatitis). Virus ini utamanya ditularkan melalui darah. Apabila dibiarkan dan penyakit berlangsung kronis, hepatitis C dapat mengakibatkan kanker hati

Beberapa faktor lainnya yang dapat memicu terjadinya penyakit tersebut yakni :
  • Penularan dari penggunaan narkoba suntik
  • Melakukan tranfusi darah dengan pengidap hepatitis C
  • Transpantasi organ tanpa penapisan HCV
  • Hubungan badan (Intim)
  • Melakukan tindikan atau tatto
  • Kontak darah
  • Ibu hamil, penularan dari ibu ke anak

Gejalanya :
  • Mudah lelah atau capek
  • Kehilangan nafsu makan bahkan tidak mau mengkonsumsi makanan apapun
  • Warna Urine yang menjadi lebih pekat dari biasanya
  • Mengalami sakit perut yang hebat dan dalan jangka waktu yang lama
  • Berubahnya warna kulit dan bagian puth mata menjadi kuning

Menurut WHO, jumlah penderita hepatitis C kronis di dunia mencapai 130 hingga 150 juta jiwa dan ada sekitar 700 ribu jiwa yang mengidap penyakit hati yang disebabkan oleh hepatitis C. Sedangkan di Indonesia, tercatat ada setidaknya 28 juta penduduk yang menderita hepatitis C serta B dan separuh di antaranya berkembang menjadi kronis. (alodokter.com)

Cara Alami Mengobati Hepatitis C, AMPUH Mengobati Hepatitis C / Radang Hati / Peradangan Hati Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya


Bagi Anda yang saat ini tengah divonis menderita penyakit hepatitis C, maka sebaiknya kami sarankan Anda untuk segera mengatasinya dengan melakukan pengobatan yang tepat, dan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi rutin obat QnC Jelly Gamat tradisional. Hepatitis C dan pengobatannya yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional yang tepat untuk membantu Anda dalam mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis C dengan secara alami dan efektif.

Obat hepatitis c ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit hepatitis c.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :



Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mengurangi rasa sakit di bagian perut penderita hepatitis c serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di organ hati
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mampu menstabilkan emosi penderita hepatitis c

Selain kandungan gamapeptide, kolagennya juga berperan disini karena dapat mampu meregenerasi sel, dimana cara meregenerasi selnya ini sangat luar biasa cepat nya sehingga dapat menyembuhkan kembali organ hati yang telah di rusak oleh virus (hepatitis c) dan mengembalikan lagi sel sel yang telah mati dal hati menjadi normal kembali. Dibantu dengan saponin, yang mana saponin ini memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh.

Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat hepatitis c QnC Jelly Gamat ini juga telah diteliti oleh berbagai ahli kesehatan dengan keahliannya masing-masing dan menujukkan teripang mampu membantu mendetoksifikasi racun dalam hati, karena didalamnya terdapat kandungan vitamin B riboflavin dan niasin yang baik untuk membersihkan organ hati.

Disempurnakan dengan kandungan CGF (Cell Growth Factor), yang mana CGF ini mampu menghalangi infeksi lebih lanjut dari virus hepatitis C di hati. Hal ini karena pada Teripang Emas memiliki zat Cell Growth Factor yang berkhasiat untuk memulihkan kinerja dan fungsi organ hati, juga mampu memulihkan kembali sistem imunitas tubuh atau kekebalan tubuh sehingga dengan begitu tubuh akan kebal terhadap serangan virus.

Pernyataan akan khasiat teripang yang baik untuk hati ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 

  • Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membunuh virus dalam tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi
  • Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk hepatitis c sudah tidak perlu kita ragukan lagi, karena Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia tersebut mengemukakan bahwa Teripang Emas yang menjadi bahan dasar utama pada Jelly Gamat QnC telah terbukti didalamnya mengandung 86% Protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan Protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Disamping itu, teripang emas yang menjadi bahan utama obat hepatitis c QnC Jelly Gamat ini juga bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis c yang sembuh tapi kesehatan Anda juga akan  kembali sehat secara menyeluruh.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :

  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural


Bahan diatas dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit hepatitis c.

Semua bahan kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan menggunakan cara tradisional berupa teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. 
Dalam pembuatannya pun QnC Jelly Gamat obat hepatitis c ini diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat hepatitis c ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit hepatitis c anda.
Bagi anda yang berniat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati hepatitis c dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

QnC Jelly Gamat obat hepatitis c ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti mudah lelah, nyeri perut, kehilangan nafsu makan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada organ hati yang mengalami peradangan / hepatitis.

 TESTIMONI QNC JELLY GAMAT


Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati hepatitis c dengan mengkonsumsi obat hepatitis c QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat hepatitis c dalam waktu dekat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :


NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat hepatitis c yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat hepatitis c ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

cara mengobati hepatitis c

Harga QnC Jelly Gamat obat hepatitis c di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat hepatitis c ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat hepatitis c online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit hepatitis c yang selama ini di derita. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Hepatitis C, AMPUH Mengobati Hepatitis C / Radang Hati / Peradangan Hati Sampai Tuntas"

Posting Komentar