Cara Menyembuhkan Polip Hidung, TERBUKTI PALING AMPUH

Cara Ampuh Mengobati Polip Hidung

Cara Menyembuhkan Polip Hidung ,- Saat ini anda sedang mengidap penyakit polip hidung ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan aman namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara ampuh mengobati polip hidung sampai sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Dalam menyembuhkan polip hidung, QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara :
  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  2. Menangkal radikal bebas
  3. Mengempiskan benjolan lunak di hidung / polip
  4. Membasmi infeksi bakteri, virus dan jamur
  5. Menyembuhkan peradangan
  6. Mengurangi dan meredakan gejala serta nyeri pada hidung
  7. Mempercepat penyembuhan luka
  8. Melancarkan saluran pernafasan penderita polip hidung
  9. Memelihara sirkulasi darah
  10. Mengobati keluhan bau pada hidung
  11. Menghentikan pengeluaran lendir dari hidung
  12. Meregenerasi sel dan jaringan tubuh baru
  13. Mengobati adanya kerusakan pada organ hidung
  14. Mencegah dan mengobati komplikasi polip hidung

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan polip hidung dengan obat polip hidung QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai polip hidung berikut ini !!!

Apa Itu Polip Hidung ???

obat polip hidung
Polip hidung merupakan daging yang pertumbuhannya seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya.Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak mengundang banyak cairan di dalam rongga hidung,berwarna putih ke abu abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung.Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hisung maka tak jarang polip hidung ini bisa juga di sebut tumor hidung.

Sedangkan menurut dr. Theresia Yoshiana (dokter lulusan Fakultas Kedokteran UKRIDA Jakarta, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Polip hidung adalah pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip dengan ukuran besar bisa menyumbat saluran hidung. Ini bisa menyebabkan munculnya gejala polip seperti hidung tersumbat, hidung berair, kesulitan bernapas, gangguan pada indera penciuman dan indera perasa. Sedangkan polip berukuran kecil mungkin tidak menimbulkan gejala apa pun.

Penyebab Polip Hidung :
  • Pembesaran konka
  • Virus dan bakteri
  • Peradangan yang terlalu lama pada saluran sinus (sinusitis)
  • Alergi
  • Penyempitan rongga hidung akibat kelainan hormon
Gejalanya :
  • Mudah merasakan sakit kepala
  • Hidung tersumba yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung
  • Mata berair sebab alergi
  • Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperi gejala influenza
  • Daya penciuman menurun
  • Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin

Cara Menyembuhkan Polip Hidung, TERBUKTI PALING AMPUH : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Menyembuhkan Polip Hidung, TERBUKTI PALING AMPUH
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan polip hidung ini merupakan produk herbal unggulan berbahan dasar alamiah tanpa campuran bahan kimia. Tak hanya teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga dilengkapi dengan kandungan sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO dan juga ekstrak buah dan sayuram.

Semua bahan kemudian diracik dengan menggunakan teknologi canggih berstandar internasional, Paduan herbal tersebut mampu meningkatkan rasa dan aroma, tidak berbau amis, memiliki tekstur yang lembut dan juga mudah diserap usus, Sehingga proses penyembuhannya berjalan optimal.

Dari semua bahan yang disebutkan diatas, teripang emas sangat berperan dalam mengatasi polip hidung karena kaya akan kandungan aktif berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, saponin berperan disini karena memiliki khasiat sebagai Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker (polip hidung). Dibantu lagi dengan kandungan protein tinggi yang mampu memberbaiki kerusakan pada organ pernafasan seperti paru-paru, hidung (pada penderita polip hidung) dan tenggorokan. Serta mengandung sifat antibakteri virus, bakteri, jamur hingga parasit lainnya secara menyeluruh yang merupakan pemicu timbulnya penyakit polip hidung.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat polip hidung QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada dahi si penderita polip hidung sehubungan dengan gejala yang dirasakan penderita polip ialah sakit di bagian dahi, rongga sinus dll. Nah dengan adanya kandungan gammapeptide ini rasa sakit tersebut dapat berkurang
  2. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  4. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita polip hidung

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit polip ini juga sejalan dengan penelitian ahli. Berikut lebih jelasnya :
  1. Prof. Ridwan Hashim dari universitas kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis yang dikibatkan dari penyakit polip hidung. Mahluk liliput itu mampu menghambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas sangat lengkap dan dapa bersatu padu dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab polip yang kini bisa didapatkan dalam sebuah kemasan yaitu QnC Jelly Gamat.
  2. Senyawa E philinopside atau PE dalam teripang juga ikut membantu karena senyawa ini dibutuhkan untuk mengobati polip hidung, bahkan Menurut hasil studi yang dilakukan para ilmuan china, E philinopside ini dapat berfungsi sebagai antitumor. Sehingga akan menghentikan suplai nutrisi ke sel polip, dengan begitu pertumbuhan tumor atau polip hidung akan ditekan dan pada akhirnya menyusut dan mati. Dengan senyawa ini, jaringan polip pada hidung dapat dihilangkan sehingga gejalanya akan ikut hilang

Lebih istimewanya lagi, obat polip hidung QnC Jelly Gamat juga mampu menangkal radikal bebas, melancarkan sirkulasi darah, melancarkan saluran pernafasan pada penderita polip hidung, menghilangkan tonjolan jaringan di hidung serta menyembuhkan polip hidung secara alami hingga tuntas tanpa harus melakukan operasi.



Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat polip hidung QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat, tidak usah khawatir dan takut akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat polip hidung ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi polip hidung, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :



Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat polip hidung ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti hidung tersumbat, sakit kepala, pusing, mata berair  akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada hidung penderita polip hidung.
Itulah keistimewaan yang dimiliki QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit polip hidung. Nah untuk anda yang sudah sudah membaca artikel kami dan tertarik, bisa langsung pesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Polip Hidung Herbal Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)


CONTOH PEMESANAN

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :


Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

__________________________________________________________________ 
KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat polip hidung yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara menyembuhkan polip hidung

Harga QnC Jelly Gamat obat polip hidung di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat polip hidung herbal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat polip hidung online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit polip hidung yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TNC SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Menyembuhkan Polip Hidung, TERBUKTI PALING AMPUH"