Obat Tradisional Maag

Obat Tradisional Maag

Apakah anda menderita penyakit maag ??? Sudah terbilang cukup lama mengidap penyakit ini namun belum juga sembuh dikarenakan ingin menggunakan alternatif pengobatan yang alami dan juga tidak menimbulkan efek samping ??? Jika demikan adanya, simaklah lebih lanjut artikel kami ini, karena kami mempunyai solusinya yaitu Jelly Gamat QnC sebagai obat tradisional maag yang alami.

Sekilas penjelasan mengenai penyakit maag

MAAG
Maag merupakan penyakit yang menyerang gangguan kesehatan terkait dengan proses pencernaan, tepatnya usus besar. Perut besar bisa mengalami kerusakan karena proses peremasan yang terjadi terus menerus selam hidup. Selain itu, perut besar bisa mengalami kerusakan jika sering kosong karena perut besar meremas hingga dinding-dinding perut besar lecet atau luka.Penyakit ini pada umumnya sangat persis dengan gejala awal radang lambung. Penyakit maag biasanya menimbulkan rasa nyeri dan sakit dan terkadang membuat daya tahan tubuh seseorang menjadi lemah bahkan down.

Berikut ini gejala penyakit maag :
  • Sering terasa mual
  • Terkadang sulit untuk tidur dikarenakan rasa nyeri yang terjadi pada bagian perut
  • Sering bersendawa terlebih jika sedang lapar
  • Bahkan dalam kondisi berat lambung dapat mengelupas

Sembuhkan Penyakit Maag Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang  Di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM, dimana obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang  terbuat dari bahan dasar utama yaitu teripang emas, dengan campuran bahan alami lainnya :
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Semua bahan kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat Jelly Gamat QnC ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit maag anda.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat obat maag ini mengandung zat bernama gammapeptide yang memiliki kemampuan luar biasa yaitu mampu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada lambung penderita maag
  • Meredakan emosi
  • Menyembuhkan luka dalam dan luar 3 kali lebih cepat
  • Membuat kulit lebih muda dan sehat serta melancarkan peradaran darah
  • Bukan hanya itu saja kandungan yang ada dalam teripang emas ini juga efektif untuk meregenerasi sel yang telah rusak
Yang lebih istimewanya lagi obat tradisional maag Jelly Gamat QnC ini mampu membunuh berbagai macam penyakit termasuk membunuh bakteri penyakit penyebab terjadinya penyakit maag dan mampu menetralkan kadar asam pada lambung. Dan adapun kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang bermanfaat untuk meregerasi sel yang telah rusak didalam tubuh sehingga luka pada lambung akan cepat diatasi sampai tuntas sehingga sembuh.

Tidak hanya itu saja, teripang yang menjadi bahan utama obat tradisional maag ini mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9.  Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan maag secara alami.

Sementara itu, Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan tidak menimbulkan rasa mual ketika diminum.

PERLU ANDA KETAHUI BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 
  2. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  3. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  4. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati  tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  5. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  6. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.
  7. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Mungkin itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat tradisional maag QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa ini. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat maag di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat herbal maag ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Maag"

Posting Komentar