Obat Radang Sendi, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Radang Sendi

Cara Mengatasi Radang Sendi

Obat Radang Sendi ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit radang sendi dan sedang mencari pengobatan radang sendi secara alami, disini kami akan memberikan solusi paling tepat kepada anda yakni obat radang sendi alami dan paling manjur QnC Jelly Gamat.

Obat radang sendi
QnC Jelly Gamat  obat radang sendi ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml. Terbuat dari teripang sebagai bahan utamanya dan di padu padankan dengan bahan herbal berkhasiat lainnya, yang menjadikan khasiat di dalamnya semakin bertambah lengkap untuk kesehatan tubuh diantaranya adalah sweetener stevia, air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen natural, serta ekstrak buah dan sayur.

QnC Jelly Gamat obat radang sendi ini juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, dan berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat radang sendi QnC Jelly Gamat ini, simaklah terlebih dahulu sekilas penjelasan mengenai penyakit radang sendi berikut ini !!!

Sekilas Penjelasan Mengenai Radang Sendi


Radang sendi merupakan kondisi dimana sendi terasa nyeri karena inflamasi yang muncul akibat ujung- ujung tulang penyusun sendi yang saling bergesekan. 

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan atau kartilago biasanya menutup ujung tulang penyusunan sendi. Cairan yang disebut sinovial yang bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan.

Jenis radang sendi yang paling umum di bagi menjadi 2 yaitu :

1. Osteoarthritis

Osteoarthritis merupakan salah satu penyakit degenaratif yang banyak menyerang orang dengan lanjut usia ,namun karena pola hidup jaman sekarang yang jauh berubah penyakit ini pun bisa menjangkiti kelompok usia muda. Osteoarthritis terjadi ketika sendi sendi tidak lagi memiliki permukaan yang licin sehingga membuat tubuh menjadi bergerak secara kaku yang mana membuat antar tulang saling bergesekan dan menimbulkan ras nyeri yang cukup luar biasa.

Penyebabnya :
  • Selain faktor usia faktor lain pun ikut berpartisipasi dalam menyebabkan penyakit Osteoarthritis seperti sendi yang abnormal, Cedera dalam olahraga, Sering mengangkat beban terlalu berat ,Operasi lutut,Obesitas serta terlalu menumpu berat pada sendi .

2. Rheumatoid Arthritis

Yaitu suatu penyakit pada sendi yang di sebabkan karena sistem imun yang tidak bekerja dengan semestinya sehingga membuat sendi menjadi merusak dan dalam waktu kewaktu menyebabkan peradangan yang kronis

Penyebabnya :
  • Para ahli mempercayai bahwasannya penyakit Rheumatoid Arthritis ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh mengalami “Kebingungan” yang terjadi setelah mengalami infeksi oleh bakteri dan virys tertentu sehingga membuat sistem kekebalan tubuh mulai menyeran jaringan sendi yang normal .


Gejala Radang Sendi :
  • Sendi terasa hangat saat di sentuh
  • Mengalami kekakuan saat pagi hari dalam kurun waktu satu jam
  • Kesulitan duduk atau bungkuk
  • Terjadi kekakuan setelah beristirahat
  • Rasa nyeri pada daerah sekitar sendi
  • Tanan mengalami kesulitan mencengkram benda
  • Terjadi pembengkakan di daerah sekitar sendi
  • Kehilangan fungsi gerak pada daerah sendi
AWAS, PENYAKIT RADANG SENDI YANG TIDAK SEGERA DI OBATI DAPAT MENYEBABKAN KERUSAKAN PERSENDIAN YANG BERUJUNG KELUMPUHAN !!!

Menurut Dr. Jalalin SpRM, dari RS Dr Mohammad Hoesin Palembang, Artritis Reumatoid (radang sendi) merupakan penyakit autoimun yang menyerang jaringan persendian. Tak jarang, juga menyerang organ tubuh lainnya. "Jika tidak segera diobati, maka bisa terjadi kerusakkan persendian yang berujung kelumpuhan, dan bahkan bisa menyebabkan kematian dini," ujarnya. (Tribunnews.com) 

Cara Mengatasi Radang Sendi, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Radang Sendi : QnC Jelly Gamat Solusinya



Obat Radang Sendi ,- Di awal paragraf sudah dijelaskan mengenai obat radang sendi QnC Jelly Gamat, yang mana obat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya radang sendi.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :



Gbr. Teripang Emas / Gamat emas
Ada satu keunggulan dari teripang emas yang dijadikan sebagai bahan baku obat radang sendi QnC Jelly Gamat ini, dimana ditemukannya kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Yang memiliki khasiat sebagai berikut :
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat dan sebagai anti inflamasi / peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas)
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Secara keseluruhan, manfaat teripang (bahan utama obat radang sendi QnC Jelly Gamat) ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang yang sangat dibutuhkan bagi mereka yang mengalami pengeroposan sendi akibat radang

Senyawa tersebut juga mampu memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam. Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat- obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia.

Tidak hanya itu saja, dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara mengatasi radang sendi ditemukan kandungan Mucopolysacarida yang berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :

  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural


Bahan diatas mampu menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat obat radang sendi ini menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

QnC Jelly Gamat bahkan sudah membuktikan khasiatnya sebagai obat alami yang dapat membantu memulihkan kondisi radang sendi. Berikut adalah testimoni dari obat radang sendi QnC Jelly Gamat :

Obat radang sendi
Obat radang sendi

Testimoni diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mengatasi masalah pada persendian, dan maka dari itulah juga disini kami sangat merekomendasikan Qnc Jelly Gamat untuk anda khususnya yang mencari cara mengatasi radang sendi secara alami. Orang lain sudah membuktikan khasiat luar biasa obat radang sendi QnC Jelly Gamat ini. Dan KINI, giliran anda yang merasakan manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan radang sendi secara ALAMI, AMAN dan CEPAT.

Untuk pemesanan, anda hanya tinggal melakukan SMS menggunakan format TNC seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TNC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 

obat radang sendi

Harga QnC Jelly Gamat obat radang sendi di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat radang sendi bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat radang sendi ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat  obat radang sendi online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu supaya cepat sembuh dari penyakit radang sendi yang selama ini di derita. Aamiin :)

Cara Mengatasi Radang Sendi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Radang Sendi, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Radang Sendi"

Posting Komentar