Obat Gagal Ginjal, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

AWAS, KURANG TIDUR BERISIKO TINGGI TERKENA GAGAL GINJAL !!!

Berdasarkan penelitian baru, seseorang yang memiliki jam tidur kurang lebih mudah memperburuk fungsi ginjalnya. Untuk menyelidiki, Ana C Ricardo, MD dar University of Illinois di Chicago dan rekan-rekannya meneliti pola tidur dari 432 orang dewasa dengan CKD. Para peserta mengenakan monitor pergelangan tangan selama lima sampai tujuh hari. Gunanya, untuk mengukur durasi tidur dan kualitasnya. Kondisi kesehatan mereka dipantau sekira lima tahun. Hasilnya 70 orang yang tidurnya kurang dari 6,5 jam per malam, dalam studi itu mengalami gagal ginjal. 48 orang meninggal meninggal dunia dalam waktu cepat.

Lebih mengejutkan lagi, pasien yang kerap merasa mengantuk berat di siang hari, 10 persen lebih mungkin untuk meninggal dalam usia produktif. Ini umumnya dialami oleh orang-orang yang terlalu berlebihan tidur di siang hari. "Penelitian kami menambah pengetahuan mengumpulkan mengenai pentingnya tidur pada fungsi ginjal. Selain itu menggarisbawahi kebutuhan untuk merancang dan menguji intervensi klinis untuk meningkatkan kebiasaan tidur inindividuals dengan CKD," tambah Ana, dilansir Zeenews (Okezone.com)

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Obat Gagal Ginjal ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit gagal ginjal dan ingin segera sembuh dengan cara yang alami tanpa harus cuci darah, disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan disini karena seluruh kandungannya sangat efektif dalam mengobati gagal ginjal tanpa harus cuci darah. Berikut mekanisme kerja dari obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat :
  1. Mencegah terjadinya kerusakan di ginjal
  2. Mengandung anti-inflamasi yang sangat tinggi
  3. Mencegah masuknya bakteri ke dalam tubuh
  4. Melindungi struktur sel tubuh dari kerusakan
  5. Mencegah oksidasi dan pembekuan darah
  6. Mencegah masuknya radikal bebas ke dalam tubuh
  7. Mencegah pembentukan bantu ginjal
  8. Menyehatkan dan meningkatkan fungsi ginjal
  9. Membantu mengeluarkan racun dan membersihkan ginjal
  10. Mengurangi kadar kalium dalam tubuh dan menyehatkan ginjal
  11. Anti-inflamasi dan antiseptik untuk membantu penyembuhan ginjal secara alami
Berikut ini testimoni (kisah nyata) konsumen yang sembuh dari penyakit gagal ginjal dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat (tanpa harus cuci darah) : 





DISCLAIMER : Reaksi dan efektifitas produk dapat berbeda-beda pada setiap individu sesuai dengan kondisi tubuh, stadium penyakit, serta keteraturan minum.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai pengobatan alternatif gagal ginjal tanpa cuci darah dengan mengkonsumsi obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit gagal ginjal, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Tentang Gagal Ginjal
Obat gagal ginjal
Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Gagal Ginjal :
  • Penyakit diabetes melitus
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih(batu,tumor,penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya luous eritematosus sistemik
  • Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di derita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya
  • Penyakit tekanan darah tinggi
  • Menderita penyakit kanker
Gejalanya :
  • Perasaan mengantuk
  • Napas pendek
  • Lelah
  • Perasaan bingung
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Mual
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat gagal ginjal
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai pengobatan alternatif gagal ginjal tanpa cuci darah ini merupakan produk unggulan yang menjadi metode pengobatan terbatru untuk mengatasi gagal ginjal. Terbuat dari satwa laut bernama teripang emas dan disempurnakan dengan bahan alami lain seperti :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Dari semua komposisi yang ada, teripang emas sangat berperan dalam mengobati penyakit gagal ginjal. Pasalnya teripang emas ini memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, esosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69% paling berperan disini karena mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu ginjal agar bisa berfungsi kembali dan juga dapat mencegah terjadinya gagal ginjal kronis serta mencegah transplantasi ginjal.
Semua zat gizi dalam teripang tersebut mempunyai peran dan fungsinya masing-masing dalam mengatasi berbagai penyakit khususnya gagal ginjal. Seperti kandungan Omega-3, kandungan omega-3 ini mempu menjaga dan mengendalikan sirkulasi darah agar tetap lancar, termasuk mengendalikan tekanan darah yang tinggi sehingga menjadi normal kembali. Dengan mengendalikan tekanan darah yang tinggi tersebut, mampu menghindari pemicu terjadi gagal ginjal, karena seperti yang telah saya sebutkan bahwa penyebab atau pemicu terjadinya gagal ginjal adalah adanya suatu  penyakit tertentu seperti darah tinggi.
Teripang emas yang menjadi bahan utama obat gagal ginjal juga memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di pinggang yang biasa di alami penderita gagal ginjal
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita gagal ginjal supaya tetap lancar
Proteinnya juga membantu karena bisa meningkatkan kecepatan filtrasi (penyaringan) ginjal atau meningkatkan fungsi ginjal, artinya  fungsi ginjal akan perlahan menjadi normal pada penderita gagal ginjal, dan lambat laun penderita pun bisa sembuh karena fungsi ginjal berjalan kembali dengan baik.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan ginjal ini sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya : 

  1. Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal.
  2. Bahkan menurut sebuah buku kuno pada pengobatan China negara ‘Ben Cao Cong Xin’ menyebutkan bahwa teripang (bahan utama obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat) ini dapat memperkuat esensi ginjal yang pada akhirnya dapat meningkatkan fungsi seksual. Jika Anda memiliki gejala yang berhubungan dengan kekurangan ginjal seperti libido rendah dan impotensi Anda dapat memakan teripang secara teratur.
    Semua kandungan yang terdapat dalam teripang emas sangat sangat  berperan aktif dalam mengobati penyakit gagal ginjal secara alami dari dalam TANPA melakukan cuci darah. Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.
    DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT GAGAL GINJAL :
    Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
    Kode Produk TKM (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
    Isi 300 ML (Untuk 1 minggu konsumsi)
    Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
    Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
    Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
    Pendaftar & Importir PT. BMUI
    Produsen Indonesia
    Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),

    Perlu anda semua ketahui juga bahwa obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

    Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan alternatif gagal ginjal dengan menggunakan obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat bisa langsung pesan.

    Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

    Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

    Kode produk : TKM
    Jumlah pesanan :
    Nama :
    Alamat anda (lengkap) :
    No hp :

    >> KIRIM KE 0823.2011.4649

    CONTOH YANG BENAR :


    Kode produk : TKM
    Jumlah pesanan : 2 BOTOL
    Nama : Muhammad Andri Purwanto
    Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
    No hp : 082.221.888.XXX

    >> KIRIM KE 0823.2011.4649

    KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

    Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

    Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat gagal ginjal yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

    Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

    Catatan :
    • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   

    PENTING !!!

    • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
    • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat gagal hati ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

    DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

    Obat gagal ginjal

    Harga QnC Jelly Gamat obat gagal ginjal di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

    QnC Jelly Gamat obat gagal ginjal ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat gagal ginjal online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit gagal ginjal yang selama ini di derita. Amin :)
    WAJIB CANTUMKAN KODE TKM

    Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    10 Responses to "Obat Gagal Ginjal, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah"

    1. Aslkm ... Bener pak minum ini bisa sembuh dari gagal ginjal ... Kalau bener begitu adanya sdh berapa pasien yg merasakannya ... Saya mau pesan pak untuk ibunda saya ... Mohon info yh pak ... Segera ... Wslkm ...

      BalasHapus
    2. Aslkm ... Bener pak minum ini bisa sembuh dari gagal ginjal ... Kalau bener begitu adanya sdh berapa pasien yg merasakannya ... Saya mau pesan pak untuk ibunda saya ... Mohon info yh pak ... Segera ... Wslkm ...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wass, benar gan.. untuk testimoninya sendiri sudah banyak tinggal di lihat di web kami.

        Hapus
    3. Adik saya umur 30 tahun menderita gagal ginjal udah 6 bulan rujuk RS Utk cuci darah 2 x seminggu, apakah ada kemungkinan sembuh pak..Mohon jawabannya. Thanks

      BalasHapus
      Balasan
      1. Maaf baru semapat balas, tentu bisa sis.. konsumsi rutin QnC Jelly Gamat bisa membantu mempercepat penyembuhan gagal ginjal. QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar teripang dapat memelihara ginjal, memperkuat ginjal, mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh yang menjadi penyebab ginjal mengalami kebocoran, membantu meningkatkan metabolisme tubuh, membantu mengobati dan mempercepat penyembuhan penyakit ginjal bocor, alhasil dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, keluhan ginjal bocor anda akan berangsur membaik dan sembuh. . :)

        Hapus
    4. butuh minum berapa botol agar gagal ginjal bisa disembuhkan pak..mohon penjelasannya

      BalasHapus
    5. dan apa bisa dijamin kesembuhannya pak..

      BalasHapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus