Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas

Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas

Apakah saat ini anda sedang mencari cara untuk mengatasi luka di tubuh anda akibat tersiram air panas ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat oles dan sudah mengkonsumsi obat untuk menghilangkan bekas luka tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ???

Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional luka tersiram air panas dengan QnC Jelly Gamat.

Bukan tanpa alasan yang jelas, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat luka tersiram air panas karena memang khasiatnya ini sudah terbukti ampuh.  
testimoni obat tersiram air panas QnC Jelly Gamat
Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE KAJA (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

Sekilas penjelasan mengenai luka tersiram air panas
pengobatan tradisional luka tersiram air panas
Luka tersiram air panas kerap kali sering terjadi dan menimpa siapa saja, di Indonesia kasus luka tersiram air panas ini terbilang cukup banyak. Resiko yang dapat menjadikan seseorang tersiram air panas misalnya ketika seseorang sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau memasukan air mendidih pada termos. Luka tersiram air panas tentu salah satu juga dari jenis luka bakar.

Luka tersiram air panas ini termasuk luka bakar. Yaa, luka bakar memang tidak selalu berhubungan dengan api sebagai penyebabnya, seperti tersiram air panas juga dapat menimbulkan luka bakar. Luka bakar dengan jenis yang berat akan memperlihatkan morbiditas dan derajat cacat yang relatif tinggi dibandingkan dengan cedera oleh sebab lain. Kejadian seperti ini sering kali dengan mudah kita jumpai dimanapun dan kapanpun.

Setiap luka pasti akan meninggalkan bekas, terutama luka terbuka yang berukuran relatif besar. Bekas luka sebenarnya bukanlah hal yang mengganggu, kecuali jika letaknya pada daerah terbuka pada tubuh kita, misalnya bekas luka pada kaki, betis, paha, atau pun pada lengan. Luka yang tidak sembuh dengan sempurna cenderung menyisakan bekas luka yang juga kelihatan jelas. Selain itu, jenis luka yang disebabkan oleh faktor-faktor tertentu seperti luka akibat kebakaran biasanya sulit dihilangkan. Butuh waktu dan upaya yang intens untuk bisa menghilangkan bekasnya dari tubuh kita.

Luka tersiram air panas mempunyai tingkat keparahan tertentu seperti pada umumnya :
  • Luka yang bersifat berat (kronis) - Luka yang timbulnya lebih dalam atau parah, seperti kulit yang tampak hangus atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukut lapa untuk penyembuhan, bahkan terkadang luka tersebut akan terus membekas untuk beberapa tahun. Bekas yang nampak tersebut tentunya akan sangat mengganggu anda terlebih jika anda adalah seorang yang selalu menomorsatukan penampilan
  • Luka yang bersifat ringan - Luka tersebut memerah dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari
  • Luka yang bersifat sedang - Kulit memerah, nyeri serta timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh

Berikut ini beberapa hal yang perlu dilakukan ketika anda tersiram air panas :
  • Jangan panik dan tetap tenang
  • Aliri bagian tubuh yang tersiram air panas dengan air mengalir selama 5-10 menit. Bila memungkinkan gunakanlah air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada bisa juga digunakan air kran
  • Setelah di aliri air, keringkan perlahan lahan dan berikan krim antibiotic pada bagian tubuh yang tersiram
  • Bila daerah yang tersiram air panas kemerahan tanpa melepuh tidak perlu di tutup, Bila melepuh atau lepuhannya sudah pecah berikan krim antibiotik dan tutup dengan kasa steril

QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Tradisional Tersiram Air Panas Air Panas Yang Ampuh Dan Aman

obat tersiram air panas
Pengobatan tradisional luka tersiram air panas dengan menggunakan QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan yang tepat. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk luka akibat tersiram air panas).

Obat tersiram air panas QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari :
  • Gamat emas asli (teripang emas)
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Semua bahan diatas kemudian diolah dan diracik oleh  para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan luka akibat tersiram air panas. 

Didalam bahan utama QnC Jelly Gamat obat luka tersiram air panas yaitu teripang terdapat kandungan gammapeptide yang berperan aktif dalam proses penyembuhan luka ini, karena gammapeptide ini mampu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada luka yang tersiram air panas
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah setelah tersiram air panas
Selain gammapeptide, teripang ini juga mengandung :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi luka akibat tersiram air panas. Namun yang paling berperan disini ialah kandungan kolagen. Karena kolagen ini mampu Membantu menyembuhkan luka lebih cepat sehingga proses penyembuhan luka akibat tersiram air panas ini akan lebih cepat.

Pernyataan akan khasiat luar biasa teripang dalam mengatasi luka ini sejalan dengan Penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu  mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit  seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan  dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas  kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  8. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  9. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini  di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan untuk mengatasi luka akibat tersiram air panas dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya (perih) dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat tersiram air panas ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti perih di kulit, kulit mengelupas, akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit penderita luka tersiram air panas.
Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi luka tersiram air panas / masalah luka lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

pengobatan tradisional luka tersiram air panas



pengobatan tradisional luka tersiram air panas

Nah itulah sekilas informasi mengenai pengobatan tradisional luka tersiram air panas dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini
Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat luka tersiram air panas yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/ Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!!! 
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Harga QnC Jelly Gamat obat luka tersiram air panas di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat tersiram air panas ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari luka akibat tersiram air panas yang selama ini anda alami. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE KAJA SAAT PESAN !!!

Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas"

Posting Komentar