Cara Menyembuhkan Rematik, Paling Ampuh Sembuhkan Rematik / Rheumatoid Arthritis / Artritis Reumatoid Secara Alami

KEBIASAAN MEROKOK MENJADI SALAH SATU PEMICU REMATIK !!!

Rematik adalah penyakit yang memiliki 100 jenis dengan gejala yang mirip satu sama lain. Penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. Asam urat dan autoimun adalah dua di antara banyak faktor yang menimbulkan rematik. Penyakit ini telah dialami sejak masa prasejarah, ilmuwan bahkan memprediksi kejadian rematik pertama pernah dialami dinosaurus. Tidak hanya lansia, hingga kini penyakit rematik justru menyerang banyak penduduk usia produktif.

Prof. Handono menambahkan, belum ada pencetus pasti apa penyebab rematik ini karena jenisnya yang beragam. Namun, faktor gaya hidup yang buruk, seperti konsumsi makanan tidak sehat, kebiasaan merokok, dan alkohol dapat memicu salah satu jenis rematik. “Penyakit ini adalah yang paling banyak menimbulkan kerusakan pada tubuh manusia, tapi paling sering diabaikan,” pungkasnya. (Okezone.com)

Cara Alami Menyembuhkan Rematik

Cara Menyembuhkan Rematik ,- Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit rematik tulang dan sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit itu, sekarang anda berada di tempat yang sangat tepat untuk menuntaskan hal tersebut, karena kami mempunyai solusi Jitu untuk anda, yaitu Obat QnC Jelly Gamat. Kenapa anda harus mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ???

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Karena perlu anda semua ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk rematik), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat rematik QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit rematik.

Obat rematik QnC Jelly Gamat mampu bekerja dengan cara menjaga persendian  (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan menyembuhkan rematik tulang dengan memelihara jaringan ligmen pada tulang penderita rematik.

QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat rematik QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit rematik, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Tentang Rematik
cara menyembuhkan rematik
Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun pada tubuh.

Sedangkan menurut dr. Aldo Ferly (seorang dokter umum yang memiliki interest di bidang teknologi informasi, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Penyakit rematik adalah penyakit peradangan yang biasanya mengenai sendi-sendi kecil seperti ujung jari kaki, ujung jari tangan. Biasanya akan muncul rasa nyeri, kemerahan dan juga akan muncul bengkak.

Penyebab Rematik :
  1. Pola makan dan gaya hidup yang salah : Pada jenis rematik tertentu, penyebab utamanya adalah asupan makanan yang tidak seimbang dengan gaya hidup. Anda bisa mencari informasi bagaimana menciptakan hidup dengan gizi seimbang. Anda seharusnya bisa menyesuaikan antara asupan makan yang masuk dan seberapa energi yang dikeluarkan.
  2. Benturan pada tulang dan persendian : Rematik jenis ini biasanya diawali oleh terjadinya luka dan infeksi. Perlahan-lahan persendian mengalami pembengkakan, terasa kaku, nyeri dan jika terus dibiarkan, maka dapat mengakibatkan rematik yang sangat para. Sebaiknya Anda berhati-hati dalam melakukan gerak. Hindarilah benturan-benturan keras pada persendian dan daerah-daerah penting lainnya.
  3. Gangguan autoimun : Penyebab rematik ini biasanya banyak dialami wanita usia 40 sampai 50 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan, remaja pun bisa mengalami penyebab ini. Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui secara pasti dan rinci tentang penyebab ini.
  4. Sel darah putih yang salah sasaran : Sel darah putih umumnya bertugas melawan virus atau bakteri, yang mencoba untuk menyerang tubuh. Namun ada saatnya sel darah putih bergerak keluar dari aliran darah dan masuk ke membran di sekitar sendi. Kejadian inilah yang bisa menyebabkan rematik. Mereka justru mengiritasi lapisan membran di sekitar sendi dan menyebabkan rasa sakit.
  5. Racun dalam tubuh : Produk makanan seperti daging, gula, roti, sarden, makan instan dan sereal olahan juga dapat meninggalkan banyak limbah beracun dalam tubuh. Limbah itu bergerak ke seluruh tubuh dan membuat tempat untuk dirinya sendiri dalam sendi. Hal itulah yang sangat berpotensi menimbulkan rematik.
  6. Faktor genetik : Menurut para ilmuwan, faktor genetika juga memiliki peran penting dalam menyebabkan penyakit rematik. Seperti yang sering kita tahu bahwa rematik dikenal sebagai penyakit keturunan.
  7. Penyebab rematik palindromic : Seperti halnya dengan penyebab rematik, penyebab rematik palindromic juga tidak diketahui. Namun, para ilmuwan menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh sistem autoimun tubuh. Satu sampai tiga sendi dapat diserang dalam kondisi ini. Lutut, jari-jari dan sendi besar lebih rentan terhadap rematik palindromic.

Gejala Rematik - Pada tahap awal penyakit rematik (Rheumatoid arthritis) memiliki ciri-ciri khas sebagai berikut :
  • Sendi kaku di pagi hari : Kekakuan sendi yang terutama muncul di pagi hari adalah gejala utama rematik pada sebagain besar pasien RA. Sendi yang paling sering terlibat adalah kedua pergelangan dan jari-jari tangan, pergelangan kaki, sendi bahu, dan lutut. Semakin siang rasa akan semakin berkurang
  • Sendi bengkak : Pembengkakan sendi adalah gejala umum pada respon inflamasi akut, termasuk peradangan sendi pada rematik jenis ini yang sering menimbulkan gejala rasa nyeri dan kaku. Kelelahan : Badan akan terasa begitu lelah, meskipun hanya sedikit bekerja
  • Demam Ringan : Gejala rematik yang tidak selalu ada yaitu demam ringan. Pada demam tinggi dengan suhu di atas 38 ° C / 100 ° F dapat menjadi petunjuk sebagai peringatan adanya penyakit lain seperti infeksi sendi dan infeksi lainnya
  • Mati rasa dan kesemutan : Tendon yang meradang dan membengkan mengakibatkan terhimpitnya saraf sekitar yang dapat mengarah ke mati rasa, terbakar atau rasa kesemutan di tangan, yang juga disebut carpal tunnel syndrome

Gejala Rematik yang Serius :
  • Nyeri dada  : Gejala ini terjadi ketika adanya serangan jantung, karena risiko gagal jantung dan serangan jantung akan meningkat pada orang dengan rheumatoid arthritis, karena rematik ini mempengaruhi otot-otot serta pembuluh darah jantung
  • Kaki dan Tangan sulit digerakkan : Memang ini gejala rematik yang jarang, tetapi hal ini bisa terjadi ketika rematik berlanjut menjadi parah dan mempengaruhi saraf
  • Bintik-bintik merah : Gejala rematik yang satu ini juga tergolong jarang. Ketika peradangan pembuluh darah kecil terjadi, maka jaringan mengalami kerusakan yang ditandai dengan munculnya bintik hitam atau merah kecil baik di kulit atau di sekitar kuku. Jika ini muncul menandakan bahwa penyakit rematik sudah parah
  • Gangguan pada mata  : Rheumatoid arthritis juga mempengaruhi pembuluh darah di dalam mata. Hal ini terjadi terutama pada orang dengan penyakit stadium lanjut
  • Gangguan Lambung  : Ini bukan gejala rematik murni, melainkan masalah yang berhubungan dengan penggunaan obat anti-inflamasi non-steroid seperti ibuprofen atau naproxen untuk pengobatan rematik yang menyebabkan efek samping pada lambung. Jika lambung terganggu, maka akan ditandai dengan nyeri di perut, mual atau muntah berdarah dan buang air besar berdarah dengan tinja berwarna hitam. 
  • Fraktur : Patah tulang pada pasien rematik mungkin karena osteoporosis, terutama pada wanita. Peradangan pada rheumatoid arthritis dapat menyebabkan keropos tulang
  • Mudah Memar : Kemungkinan alasan di balik mudah memar adalah jumlah trombosit yang rendah, ini merupakan komplikasi dari RA

Cara Alami Menyembuhkan Rematik, Paling Ampuh Sembuhkan Rematik / Rheumatoid Arthritis / Artritis Reumatoid Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya



Cara Alami Menyembuhkan Rematik ,- Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk dijadikan sebagai cara menyembuhkan rematik merupakan solusi pengobatan alami yang tepat. Hal ini dikarenakan semua kandungan yang terdapat dalam obat rematik QnC Jelly Gamat sangat bagus untuk mempercepat penyembuhan rematik.

Semua kandungan yang baik untuk penderita rematik tersebut terdapat dalam bahan utama dari obat ini sendiri yakni teripang emas. Tapi apakan anda tau apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit rematik.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :


Diantara semua kandungan diatas, gammapeptide merupakan kandungan yang istimewa. Hal ini dikarenakan gammapeptide hanya ditemukan pada spesies Golden Stichopus Variegatus / teripang emas saja. Gammapeptide ini sendiri memiliki khasiat luar biasa yaitu mampu :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada persendian penderita rematik tulang
  2. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel tulang
  4. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
Selain gammapeptide, Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti halnya pada penderita rematik tulang.

Kandungan Mucopolysacarida juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi penderita rematik. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian yaitu rematik.

Bahkan Di Amerika saat ini, teripang (lebih dikenal dengan nama Marine Care) dikembangkan secara besar-besaran sebagai “makanan untuk terapi” pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karena memang “tulang rawan” pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. Glucosamine dan Chondroitin pada teripang adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian.

Selain itu manfaat Glucosamine dan Chondroitin dapat Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang penderita rematik.

Protein dalam teripang emas juga ikut membantu dalam mengatasi masalah yang menyerang tulang. Hal ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan kandungan protein tinggi dan asam lemak essensial mujarab dapat memperkuat sel-sel hati sehingga akan mempercepat mengeluarkan sel-sel antibodi ( sel-sel kekebalan tubuh ) karena itu juga kerap disebut imunomodulator.

Imunomodulator adalah suatu senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh, salah satunya ada di dalam teripang emas (bahan utama QnC Jelly Gamat). Seperti diketahui, penyebab dari penyakit rematik ini sendiri akibat dari kekeliruan sistem kekebalan tubuh yg menyerang persendian, nah disinilah kandungan imunomodulator dapat mengendalikan kekebalan tubuh yang keliru tadi sehingga tidak menyerang pada persendian jadi dengan mengendalikan sistem kekebalan tubuh akan menyembuhkan penyakit rematik secara alami.

Kemudian beliau melanjutkan penjelasannya, teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi dan juga rematik teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Ty M. Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“. menjelaskan hal sama menurutnya salah satu manfaat dari teripang adalah tinggi kandungan chondroithin sulfat, zat aktif yg biasa dipakai dalam mengobati nyeri sendi dan artritis. Artinya kandungan chondroithin akan meredakan gejala-gejala pada rematik seperti nyeri dan pembengkakan persendian dan juga akan memperbaiki sendi-sendi dan tulang yg terkena rematik hingga oulih kembali.

Dengan adanya fakta-fakta tersebut itulah yang menyebabkan pemerintah Australia dan Selandia Baru menganjurkan penggunaan teripang sebagai penyembuh penyakit persendian dibanding obat-obatan kimia.

Yang lebih istimewanya lagi, salah satu studi modern ini membuktikan bahwa Khasiat QnC Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian ini juga telah membuktikan kalau Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang)

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lain seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap rematik.
Keseluruhan bahan yang terkandung dalam obat QnC Jelly Gamat ini kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat rematik ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti sendi kaku, sendi bengkak, gampang lelah, demam ringan akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada tulang penderita rematik yang mengalami pembengkakan.

Khasiat dan manfaat dari obat rematik QnC Jelly Gamat juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit rematik anda.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan rematik
cara menyembuhkan rematik
cara menyembuhkan rematik
cara menyembuhkan rematik
cara menyembuhkan rematik
cara menyembuhkan rematik
cara menyembuhkan rematik

Itulah sekilas penjelasan mengenai khasiat luar biasa yang dimiliki obat rematik QnC Jelly Gamat serta kesaksian dari beberapa banyak orang yang sembuh Setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini secara Rutin dan Teratur. Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Rematik Herbal Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :



Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat rematik yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya (Iritasi lambung) di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara menyembuhkan rematik

Harga QnC Jelly Gamat obat rematik di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat rematik ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit rematik yang selama ini di derita. Aamiin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TNC SAAT PESAN !!!

Cara Alami Menyembuhkan Rematik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Rematik, Paling Ampuh Sembuhkan Rematik / Rheumatoid Arthritis / Artritis Reumatoid Secara Alami"

Posting Komentar