Obat Gastroenteritis, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Gastroenteritis Secara Alami

KELEBIHAN VITAMIN C DAPAT SEBABKAN GASTROENTERITIS !!!

DIARE adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan. Kondisi ini dapat  gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), penyakit dari makanan atau kelebihan vitamin C dan biasanya disertai sakit perut, dan sering kali eneg dan muntah. (Okezone.com)

Obat Gastroenteritis Akut

Obat Gastroenteritis ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit gastroenteriris/ diare. Kini tidak usah khawatir lagi karena disini kami punya solusinya yakni obat gastroenteritis akut QnC Jelly Gamat yang paling dan ampuh dan aman sembuhkan penyakit gastroenteritis.

Obat gastroenteritis

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar), penggunaannya bisa diminum dan dioles (untuk keloid bisa langsung di oles) dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit gastroenteritis/diare. Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang.

QnC Jelly Gamat obat gastroenteritis/diare ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat gastroenteritis QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Apa Itu Gastroenteritis ???
Obat gastroenteritis
Gastroenteritis Akut (Diare) merupakan suatu kondisi dimana pengeluaran tinja terjadi secara tidak normal atau tidak seperti biasanya, dimulai dengan peningkatan volume, keenceran serta frekuensi lebih dari 3 kali sehari dan pada neonatus lebih dari 4 kali sehari dengan atau tanpa lendir dan darah. Semua ini terjadi karena adanya peradangan yang biasanya disebabkan baik oleh virus maupun bakteri pada traktus intestinal (Guyton & Hall, 2006).

Pada diare infeksius umum infeksi paling luas terjadi pada usus besar dan pada ujung distal ileum. Dimana pun terjadi infeksi, mukosa teriritasi secara luas, dan kecepatan sekresinya menjadi sangat tinggi. Selain itu, motilitas dinding usus biasanya meningkat berlipat ganda. Akibatnya, sejumlah besar cairan cukup untuk membuat agen infeksius tersapu ke arah anus, dan pada saat yang sama gerakan pendorong yang kuat akan mendorong cairan ini ke depan.

Penyebab Gastroenteritis :

Ada berbagai macam virus yang bisa menyebabkan gastroenteritis. Dua jenis virus yang menjadi penyebab paling umum adalah :

1. Rotavirus
  • Virus yang menular melalui mulut ini cenderung menginfeksi bayi dan anak-anak karena anak-anak sering memasukkan jari atau benda terkontaminasi lain ke dalam mulutnya. Orang dewasa yang terinfeksi virus jenis ini mungkin tidak merasakan gejala apa pun, tapi mereka tetap bisa menularkannya pada anak kecil maupun bayi.
2. Norovirus
  • Virus jenis ini bisa menginfeksi siapa saja pada usia berapa pun, baik dewasa maupun anak-anak. Kebanyakan kasus keracunan makanan yang terjadi di seluruh dunia disebabkan oleh virus ini. Beberapa tempat yang sering terjadi penularan virus ini adalah ruang kelas atau sekolah, asrama sekolah atau kampus, tempat perawatan anak, dan ruang perawatan umum. Makanan dan air yang terkontaminasi menjadi sarana utama dalam penyebaran virus, tapi kontak secara langsung dengan individu yang terinfeksi juga bisa menular kan virus ini.

Faktor Yang Meningkatkan Gastroenteritis :
  • Anak kecil. Anak-anak lebih sering terserang infeksi virus karena belum memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat
  • Anak sekolah dan yang tinggal di asrama. Di semua tempat di mana banyak orang berkumpul dengan jarak dekat bisa menjadi faktor dalam mempermudah penularan infeksi yang terjadi
  • Orang lanjut usia. Sistem kekebalan pada orang tua akan menurun
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah. Orang dengan kondisi medis tertentu, seperti HIV dan menjalani kemoterapi, lebih berisiko tertular infeksi karena kekebalan tubuh mereka diserang oleh kondisi yang mereka derita
  • Tidak mencuci tangan dengan bersih. Hal ini bisa meningkatkan risiko jika dilakukan oleh orang yang bertugas mengurusi atau memasak makanan
  • Mengonsumsi makanan kotor. Makan kerang-kerangan yang kurang matang atau berasal dari air yang terkontaminasi juga bisa membuat kita terinfeksi. Camilan yang dibeli dari tempat yang kebersihannya tidak terjamin juga meningkatkan risiko terkena infeksi ini

Gejalanya :
  • Diare
  • Muntah
  • Demam
  • Badan terasa lemah
  • Nyeri abdomen
  • Membran mukosa mulut dan bibir kering
  • Kehilangan berat badan
  • Tidak nafsu makan

Obat Gastroenteritis Akut, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Gastroenteritis Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat gastroenteritis
Obat Gastroenteritis Akut ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan gastroenteritis/diare ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau dan masih asing dengan teripang emas.

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa dalam teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) bahan utama obat diare ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya diare/gastroenteritis ini.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Teripang emas / Gamat emas

Dalam bahan utama QnC Jelly Gamat obat gastroenteritis yaitu gamat emas (teripang emas) mengandung zat gammeptide, dimana gammapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut yang di alami penderita diare, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dengan adanya zat gamapeptide tersebut, seseorang yang menderita penyakit gastroenteritis akut dapat merasa terbantu karena adanya zat yang mampu mengurangi rasa sakit. Sebagaimana dijelaskan tadi bahwa penderita gastroenteritis akut selalu mengalami rasa nyeri di bagian abdomen.

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit diare/gastroenteritis ialah kandungan "ANTISEPTIK ALAMIAH". Pasalnya kandungan ini dapat mengatasi, memberantas, virus penyebab gastroenteritis.

Selain itu, Obat gastroenteritis akut QnC Jelly Gamat ini juga mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap gastroenteritis (0% kimia)

Itulah sekilas informasi mengenai cara menyembuhkan gastrioenteritis dengan mengkonsumsi obat gastroenteritis QnC Jelly Gamat yang dapat kami sampaikan. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat dapat segera memesannya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

 
Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat gastroenteritis yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 

obat gastroenteritis
Harga QnC Jelly Gamat obat gastroenteritis di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat gastroenteritis bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat diare ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat gastroenteritis/diare online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit iritasi lambung yang selama ini di derita. Amin :)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Gastroenteritis, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Gastroenteritis Secara Alami"

Posting Komentar