Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami

SEKILAS FAKTA MENGENAI RADANG LAMBUNG !!!

Radang lambung atau istilah lainnya gastritis adalah sebuah kondisi kesehatan yang juga biasa kita sebut dengan penyakit maag. Terjadinya peradangan, infeksi maupun iritasi pada dinding mukosa lambung sebenarnya adalah kondisi sebenarnya dari sakit maag atau radang lambung. (halosehat.com)

Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles

Cara Menyembuhkan Radang Lambung ,- Bagi anda yang sudah lama mengidap penyakit radang lambung dan sedang mencari cara menyembuhkan radang lambung secara alami, disini kami rekomendasikan obat alami radang lambung QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Kami rekomendasikan obat radang lambung QnC Jelly Gamat disini karena memang semua kandungan aktif yang terkandung di dalamnya bisa membantu mempercepat penyembuhan sakit radang lambung.

Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama obat radang lambung QnC Jelly Gamat mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab radang lambung dan maag kronis

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan radang lambung ini merupakan obat herbal berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang lambung ini.

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE TKM (kode untuk obat radang lambung QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai mengenai cara menyembuhkan radang lambung secara alami dengan mengkonsumsi obat alami radang lambung, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara menyembuhkan radang lambung
Mengapa anda harus beralih pengobatan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ??? Tidak seperti obat kebanyakan, QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan radang lambung ini merupakan obat herbal dengan kualitas terbaik yang mampu menyembuhkan radang lambung sampai ke akar-akarnya. Tidak seperti obat kimia yang mampu meredakan gejala saja, QnC Jelly Gamat obat alami radang lambung ini berperan sebagai obat yang mampu menyembuhkan maag / radang lambung secara total.

QnC Jelly Gamat obat radang lambung alami ini terbuat dari 100% bahan alami terbaik dan tidak tercampur bahan kimia apapun sehingga kualitas dan khasiat yang dimilikinya lebih terjamin dibanding obat yang lain. Bahan utama QnC Jelly Gamat yakni teripang emas yang diolah secara canggih oleh para ahli dengan tambahan bahan herbal lain seperti Air Ro, Sweater steva (pemanis alami), Ektrak sayur dan buah Pengulsi nabati untuk menghilangkan bau amis pada ikan (teripang).

Di dalam teripang emas ini terkandung banyak senyawa alami / kandungan aktif berkhasiat yakni :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan aktif yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan pada organ lambung
  • Mengurangi rasa sakit pada lambung yang mengalami peradangan
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah penderita radang lambung agar tetap lancar

Protein dan Kolagennya tutut membantu disini katena dapat mengatasi berbagai masalah lambung baik ringan maupun kronis termasuk radang lambung. Selain itu, Kolagen tersebut dapat menghaluskan kulit dan mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan Protein dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Dan masih banyak lagi kandungan khasiat yang ada dalam obat radang lambung QnC Jelly Gamat ini.

Dibantu dengan kandungan asam amino yang mana asam amino ini mampu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat tukak dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal. Antiseptik alamiahnya juga ikut berperan karena mampu membunuh bakteri, virus, mikroorganisme yang menyerang lambung (penyebab radang lambung / maag), serta mampu mencegah infeksi dalam tubuh.

Perlu anda ketahui juga bahwa kandungan gizi yang ada dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah diserap tubuh dengan baik melalui pencernaan maupun kulit serta ketika diminum tidak menimbulkan rasa perih. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan akan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh sehingga penyakit radang lambung dapat segera disembuhkan.

Bahkan Berdasarkan penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor. Oleh karena itu, mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak,sakit, luka hingga membusuk sekalipun menjadi kembali normal. Kandungan protein yang tinggi dalam mentimun yang mencapai 86% baik untuk diberikan kepada penderita peradangan lambung. Protein tinggi berperan meregenerasi sel danmengatasi masalah nyeri danperih dio bagianperut karena lambung yang merdang

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat radang lambung alami :

  1. Meredakan rasa nyeri selama proses pengobatan
  2. Memperkuat lambung dan usus dari infeksi
  3. Mencegah komplikasi akibat radang lambung
  4. Meningkatkan nafsu makan
  5. Meningkatkan kinerja usus dalam mencerna nutrisi dari makanan
  6. Melancarkan sirkulasi darah
  7. Mencegah terbentuknya sel kanker dalam usus besar
  8. Meminimalisir oksidasi berlebih penyebab utama munculnya penyakit kanker akibat penyakit radang lambung yang sudah parah
  9. Sembuh dari radang lambung secara alami sampai tuntas

Sementara itu penggunaan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya bagi penderita radang lambung yang sering mengalami mual ketika mengkonsumsi obat, nah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat si penderita ini tidak akan merasa mual karena didalamnya sudah tercampur ekstrak buah dan sayur yang mampu menghilangkan bau amis pada teripang.

Semua bahan alami diatas lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT RAdANG LAMBUNG ALAMI :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk TNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Perlu anda semua ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan radang lambung ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk dikonsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi radang lambung / maag, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





Hanya ityu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan radang lambung dengan mengkonsumsi obat radang lambung alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Radang Lambung Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :


Kode produk : KERO
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = KERO (KERO adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat radang lambung alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat radang lambung ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara menyembuhkan radang lambung

Harga QnC Jelly Gamat obat radang lambung alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat radang lambung ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat radang lambung online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang lambung yang selama ini di derita. Amin :)
 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KERO

Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

7 Responses to "Cara Menyembuhkan Radang Lambung Secara Alami"

  1. Asslmkm wr wb
    untuk bisa sembuh total harus menghabiskan minimal berapa botol?

    http://www.penasaran.net/?ref=5364ff

    BalasHapus
  2. kira kira lama gk gan masa penyembuhanya,,

    BalasHapus
  3. Saya mau nyoba mudah mudahan sembuh

    BalasHapus
  4. Saya mau nyoba mudah mudahan sembuh

    BalasHapus
  5. Stlh mnum jeli gamat ada perubahan

    BalasHapus